Vascular Indonesia di Peduli Lindungi

Dari Surabaya, Vascular Indonesia, platform kesehatan digital yang umumnya bergerak pada layanan Informasi, Edukasi, Komunikasi & Konsultasi kesehatan Pembuluh Darah (Vaskular), mengabdikan waktu dan tenaga untuk sebuah karya pengabdian kepada masyarakat Indonesia. COVID19 masih saja menjadi permasalahan diNegeri ini, ancaman gangguan varian baru COVID19 setelah menurunnya angka insiden infeksi COVID diseluruh Rumah Sakit diIndonesia, masih saja dapat terjadi. Oleh karena hal tersebut, Vascular Indonesia tidak berdiam diri, mendedikasikan diri dengan segenap Relawan Dokter berjiwa Sosial kemanusiaan, mempersembahkan Telemedisin khusus Pasien Isoman.

Saat ini Vascular Indonesia resmi menjadi salah satu platform resmi yang bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, dengan payung asosiasi ATENSI (Asosiasi Telemedika Indonesia).

Terus melanjutkan pengabdian, dapat disimak di https://www.vascularindonesia.com/ bagaimana Vascular Indonesia memulai perjalanan baktinya, kepada negeri. Selain hal tersebut, di Media Sosial juga diperkuat salah satunya adalah media Instagram https://www.instagram.com/vaskularindonesia/ . 

Kedepan dengan semakin kuatnya performa Telemedisin di Peduli Lindungi, dan dengan didukung Pemerintah agar semakin banyak Masyarakat mendapatkan manfaat, Vascular Indonesia juga berkembang dengan segera meluncurkan sebuah Super Apps yang merangkum segenap Vascular Health Appsnya yang sebelumnya (Varises, AVShunt, KakiDiabet, Aorta, Vascular Science Club & Vascular Indonesia Store). Harapan terbesar agar dapat semakin diterima oleh Masyarakat Indonesia dan mendukung Program Wisata Kesehatan,  dengan Vascular Health Travel Program secara khusus telah digagas sejak tahun 2020.

Baca Juga :  Mana yang Lebih Baik Dikonsumsi, Daging Sapi atau Kambing?

Untuk bergabung dan mengetahui lebih banyak tentang segala hal berkaitan dengan Vascular Indonesia, dapat menghubungi Hotline WA: +62 8113098666 .

.

Artikel anda ingin di muat di dailyhospital.id? Silahkan Register disini atau hubungi : halo@medicaltourism.id  untuk kerjasama & partnership

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *